Welcome

Test Footer

Music

Sabtu, 03 Agustus 2013

SMS Spamming

Program yang satu ini sangat cocok untuk memberi pelajaran bagi orang-orang yang selalu melakukan penipuan lewat SMS seperti dapat uang, mobil, atau hadiah-hadiah lainnya. Yang selanjutnya meminta rekening kita dan bisa-bisa uang kita yang tersimpan di Bank tersebut bisa hilang karena ulah mereka. Kita juga bisa menggunakan untuk membalas cowok-cowok yang sering sms atau telepon untuk menggoda cewek kita (pengalaman pribadi!! ).

Program yang satu ini tidak memerlukan koneksi internet, hanya membutuhkan Handphone, kabel data, dan PC. Karena tidak menggunakan internet, maka untuk setiap SMS yang keluar dikenakan pulsa. Untuk itu gunakanlah operator yang memiliki fitur bonus SMS terbanyak, agar kita tidak mengalami kerugian dalam melakukan Bomber SMS tersebut.

Sekarang langsung saja kita praktek untuk Bomb SMS...
  • Koneksikan HP anda dengan PC menggunakan kabel data (terinstall PC Suite).
  • Install program SMSCaster,, download di sini
  • Klik Yes untuk Auto Detect HP kita.
  • Klik "Compose" buat mengirim sms baru. Isikan nomor target yang di akan di Boom dan ketikkan pesan yang anda inginkan.
  • Klik tulisan "send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimkan (langsung klik terus tulisan "send to Outbox") sampai 100, 1.000, 10.000 juga bisa.
  • Kalau sudah no. 3, sekarang klik di "outbox" (angka dalam kurung merupakan jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), selanjutnya tekan "START" atau "Send".... Terkirim tuh....
  • Untuk ngecek berapa yang sudah terkirim, tinggal klik "Sent" (angka dalam kurung merupakan jumlah yang sudah terkirim).
Kalau Boom SMS anda berhasil, bakal mampus atau Hang deh HP musuh kita tersebut , Karena menerima begitu banyak SMS sekaligus sampai Inbox nya penuh dengan SMS yang kita kirim.

Di Mohon Di Pergunakan Dengan Bijak By : AldoXroot



Password :

Ditulis Oleh : Unknown // 06.53
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

 

Link Exchange