Welcome

Test Footer

Music

Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Mendapat License Gratis WinRaR Dari Internet



WinRAR adalah sebuah aplikasi Shareware pengarsipan dan kompresi yang dikembangkan oleh Eugene Roshal. WinRAR dapat mengkompresi/memadatkan File yg ingin di kompresi hingga 40%, misalnya File X berukuran 100MB setelah dikompresi dan diarsipkan dengan WinRAR dapat menjadi hanya Setengahnya saja (50MB), sehingga lebih sedikit memakan Storage. Selain itu WinRAR juga dapat digunakan untuk memecah File menjadi beberapa bagian agar menjadi ringkas sewaktu melakukan pengunggahan ke situs File Sharing. Hingga pada saat tutorial ini ditulis, WinRAR tersedia dalam sistem Operasi : Windows, Linux, FreeBSD, DOS, OS2, MacOS X dengan versi 32-bit dan 64-bit dengan versi terbarunya adalah Versi 5.00 Beta 4. WinRAR mendukung beberapa File Type Archive lainnya, seperti : zip, 7-zip, ace, arj, bz2, cab, gzip, iso, jar, lzh, tar, tar,gz, ue, xz dan z. File Type yang paling umum digunakan oleh WinRAR ini biasanya .zip atau .rar (Kompresi File zip atau File rar).


Dibandingkan dengan aplikasi pengarsipan dan kompresi lainnya, WinRAR diklaim memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Misalnya :
WinRAR memiliki pemindaian terhadap Virus secara Built-in.
WinRAR memiliki fitur penguncian terhadap arsip untuk mencegah modifikasi.
WinRAR memiliki fitur SFX Archive, sehingga tanpa WinRAR-pun pengguna dapat mengekstrak File-file di dalam arsip SFX (berekstensi .exe).
WinRAR memiliki opsi untuk mengenkripsi File menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) untuk menjamin kehandalan File.
WinRAR memiliki GUI (antarmuka grafis) yang sangat menarik dan mendukung fitur Drag and Drop File.
WinRAR juga memiliki fitur Repair/Recovery Archive.
WinRAR bisa menangani File yang bisa dikatakan ukuran tak terbatas (sampai kepada 8.589.934.591 GB). Sedangkan ukuran maksimum dari satu File ZIP hanya 2 GB. Sistem File yang mendukung File berukuran lebih dari 4 GB adalah NTFS atau yang lebih terbaru dari itu.


Hingga saat ini aplikasi WinRAR dinilai sebagai aplikasi wajib yang dimiliki oleh pengguna perangkat komputasi, apalagi terhadap pengguna yang gemar melakukan download dan upload, dengan adanya WinRAR ini maka dapat membantu penggunanya memperkecil ukuran File agar lebih cepat diupload. Jika para pembaca masih menggunakan WinRAR yang lama, penulis sarankan agar menginstall versi yang terbaru yaitu : WinRAR 5.0 Beta 4 yang dapat diunduh di http://www.rarlab.com/download.htm.


Setelah diunduh lakukanlah installasi WinRAR terbaru dan pastinya pembaca akan mendapatkan winRAR Evaluation Copy (Trial 40-days). Nah untuk menjadikan WinRAR ini Full Version, penulis memiliki cara tersendiri. Jika pembaca berniat menggunakan Keygen/Patcher/Crack waspadalah terhadap resiko akan Virus TETAPI ada cara aman. Tanpa Keygen/Patcher/Crack kita bisa menjadikan winRAR 5 ini menjadi Ful Version, caranya?

1. Buka google.co.uk
2. Kemudian pada kolom pencarian ketik RAR registration data site:pastebin.com atau bisa juga RAR registration data ext:key
3. Tapi di sini penulis menggunakan Keyword pencarian RAR registration data site:pastebin.com. Seperti pada gambar di bawah ini :


4. Setelah muncul hasil pencarian seperti pada gambar di atas, silahkan dipilih salah satu. Untuk percobaan kali ini, penulis memilih yang paling atas yang pastebin.com/nMnqhcKK.
5. Kemudian penulis membuka pastebin.com/nMnqhcKK dan scroll halamannya hingga ke bawah sampai menemukan bagian RAW Paste Data. Copy dan Paste isi dari kotak RAW Paste Data tersebut ke notepad.


6. Simpan dengan nama rarreg.key ke C:\ atau ke My Documents atau ke Path mana saja. Nah setelah disimpan, pembaca buka Path/lokasi di mana WinRAR diinstall, biasanya sih C:\Program Files\WinRAR. Lihat pada C:\Program Files\WinRAR di situ terdapat File rareg.key


7. Delete File rarreg.key pada C:\Program Files\WinRAR. Sesudah di Delete, Cut File rarreg.key yang hasil Copy Paste tadi, kalo tadi pembaca menaruhnya di My Documents, ya berarti di Cut dari My Documents ke C:\Program Files\WinRAR.
8. Nah sekarang buka WinRAR nya, maka akan menjadi Full Version/Registered seperti pada gambar di bawah ini :


Tips pencarian lisensi : Pada saat pencarian di Google dengan Keyword : RAR registration data site:pastebin.com, carilah yang ditulis/disusun dengan rapi. Bila lisensi tidak berhasil, coba lisensi lain.

Ditulis Oleh : Unknown // 05.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

 

Link Exchange